Mewarna Kayu dan Tangan Tetap Bersih

Mengapa penting untuk mengikuti perkembangan teknologi industri kayu?

'Showcase' menjadi ruang khusus yang kami sediakan untuk memperkenalkan produk, peralatan dan membagi info terbaru terkait teknologi kayu.


Pada umumnya jika bekerja dengan bahan finishing furniture, terutama wood stain, tangan anda pasti akan terkena cipratan bahan pewarna kayu dan kondisi tersebut cukup mengganggu karena tidak bisa dibersihkan dengan air sabun, tetapi harus dibersihkan dengan thinner atau minyak.

Varathane, membuat inovasi cara aplikasi bahan pewarna kayu tanpa harus ternoda. Ide dan cara kerjanya cukup cerdas, mirip dengan cara mengoleskan semir sepatu.

Ujung spons dua lapis pada ujungnya memungkinkan kontrol warna yang lebih baik dan aplikasi lebih mudah secara keseluruhan yang menjaga tangan tetap bersih. Hanya dengan menekan ujungnya ke permukaan kayu, dan peras botolnya sehingga pewarna kayu akan mengalir melalui spon.

Produk ini sangat cocok untuk industri kecil di rumah, atau jika Anda memerlukannya untuk menyamakan warna furniture di rumah yang tergores atau yang warnanya terkelupas.


Detail lebih lanjut: Rust-Oleum


Anda memiliki info atau produk teknologi terbaru yang perlu dishare? Silahkan hubungi kami.

tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama