Bilah Gergaji Panel LEUCO Q-CUT Edisi G6

Mengapa penting untuk mengikuti perkembangan teknologi industri kayu?

'Showcase' menjadi ruang khusus yang kami sediakan untuk memperkenalkan produk dan membagi info terbaru terkait teknologi kayu.


LEUCO memperkenalkan mata gergaji panel tipe Q-CUT edisi G6 yang bisa memenuhi kebutuhan tukang kayu dan produsen furniture terhadap peralatan yang bisa dipakai lebih lama hingga dua kali lipat lebih.
Q-Cut merupakan produk LEUCO dengan standar kualitas paling tinggi pada permesinan gergaji panel.

Hal tersebut bisa diraih melalui lembar gergaji yang lebih tipis dan proyeksi gigi lateral yang lebih besar. Sehingga aliran sisa potongan bisa dioptimalkan dengan gesekan yang lebih sedikit serta panas mata gergaji lebih rendah. Parameter pada proses gerinda mata gergaji juga terbukti berkontribusi pada kualitas pemotongan yang tinggi dan masa pakai alat yang lebih lama.

Fitur lain dari Q-Cut edisi G6 adalah peningkatan kelas presisi dari lubang 'easyFix' (telah dipatenkan). Ini mempermudah operator untuk menggeser mata gergaji ke poros mesin saat pemasangan. Selain itu, bentuk lubang tidak bulat, sehingga titik kontak antara bilah dan poros lebih sedikit, serta lebih mudah dipasang tanpa hambatan.

Detail lebih lanjut: LEUCO


Anda memiliki info atau produk teknologi terbaru yang perlu dishare? Silahkan hubungi kami.

Eko HIDAYAT

Profesional dalam industri kayu dan bisnis terkait furniture | Founder tentangkayu.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama