Wood Taiwan 2023 Memecahkan Rekor Jumlah Pengunjung

Wood Taiwan 2023, pameran mesin perkayuan terbesar di Taiwan, telah usai diselenggarakan bersama oleh Taiwan External Trade Department (TAITRA) atau Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) bersama dengan Taiwan Woodworking Machinary Association (TWMA) atau Asosiasi Mesin Industri Perkayuan Taiwan.

Pameran yang diadakan di Taipei Nangang Exhibition Center, Hall 1 (TaiNEX1), Taipei, ditutup dengan sukses setelah empat hari berjalan sejak 20 hingga 23 April 2023. Dengan jumlah pengunjung lebih dari 7.500 orang yang datang dari lebih dari 40 negara, acara ini menandai pertumbuhan sebesar 23% dibandingkan lima tahun lalu, sekaligus mencetak rekor terbaru dengan jumlah pengunjung terbanyak.

Jepang, Malaysia, Filipina, Korea Selatan, dan Thailand adalah lima negara pembeli teratas. Delegasi pembeli dari Jepang, Malaysia, Vietnam, dan India menunjukkan minat yang besar terhadap pameran tersebut, yang mencerminkan daya tarik yang kuat dari pameran tersebut bagi calon pembeli.

Pameran tersebut mendapat pujian penuh dari perusahaan terkemuka seperti ANDERSON, LEADERMAC, TECHNIK, CHAMP FOND, KUANG YUNG, dan XIANG JING, dengan banyaknya pembeli domestik dan asing berbondong-bondong ke acara tersebut. Para peserta pameran menyatakan bahwa pameran tersebut jauh melampaui ekspektasi dengan pengunjung yang beragam. Beberapa peserta pameran juga mencatat bahwa pameran tahun ini melampaui edisi sebelum pandemi dalam hal popularitas.

Setelah pameran fisik selesai, Wood Taiwan 2023 akan dilanjutkan secara online hingga 4 Mei. Dan untuk tetap mengikuti berita dan informasi terbaru tentang pameran tersebut, Anda bisa mengunjungi situs resminya di www.woodtaiwan.com atau follow media sosial.

Source: woodtaiwan

---

tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama