Leitz Tooling dan Lignum: Sangat Cocok untuk Jendela dan Pintu Kayu



Sebagai pemimpin dalam hal peralatan pertukangan kayu, Leitz Tooling telah bermitra dengan The Joinery Network membuat 'Lignum', sebuah solusi unik dalam hal memproduksi jendela dan pintu kayu. Lignum dirancang untuk mengatasi kesenjangan keterampilan kayu yang semakin besar dan menyederhanakan proses produksi. Sistem Lignum ini menggabungkan cara produksi rangka jendela dan pintu kayu dengan menggunakan peralatan berefisiensi tinggi dari Leitz, sehingga lebih mudah dan hemat biaya bagi para tukang kayu dan pabrikan kusen pintu untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Secara tradisional, pembuatan jendela dan pintu kayu selalu menghadapi masalah soal konsistensi kualitas, dan khususnya untuk pasar ekspor, cukup sulit untuk bisa memenuhi persyaratan uji. Lignum mengatasi hal ini dengan menawarkan sistem bersertifikat penuh yang mematuhi peraturan bangunan terbaru – standar keamanan berdasarkan standar keamanan kusen dan jendela PAS 24:2016 bagian Q, L, dan M.

Leitz membawa keahliannya dalam desain perkakas ke Lignum. Sistem perkakas mereka yang dikembangkan secara khusus memungkinkan produsen memproduksi berbagai macam model jendela dan pintu kayu, dengan hanya menggunakan mesin multi spindel tradisional, CNC, atau model mesin lainnya untuk pengerjaan jendela.


Ref: Leitz.org

---

tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama