Pameran Furniture Ekspor Terbesar di Vietnam akan Berlangsung di 3 Lokasi

Hawa Expo 2024, pameran furniture ekspor terbesar di Vietnam, akan berlangsung bersamaan pada bulan Maret tahun depan di tiga lokasi berbeda.

Nguyen Quoc Khanh, ketua Asosiasi Industri Kerajinan dan Kayu atau Handicraft and Wood Industry Association (Hawa) kota Ho Chi Minh, sekaligus sebagai ketua panitia penyelenggara, mengatakan bahwa acara ini dimaksudkan untuk mempertemukan semua perusahaan pengekspor dan perdagangan furniture yang berinvestasi dalam dan luar negeri.


Situasi pameran Hawa Expo 2023/img: hawaexpo

Dengan partisipasi lebih dari 700 peserta pameran, termasuk 50% peserta pameran dan produsen baru di Vietnam, pengunjung akan mempunyai kesempatan untuk menjelajahi berbagai macam pameran dan memiliki potensi sangat besar untuk bisa terhubung dengan mitra bisnis baru.

Menurut Khanh, Hawa Expo 2024 merupakan pameran dagang pertama di Asia Tenggara yang akan diadakan serentak di tiga lokasi, yaitu:
(1) Saigon Exhibition and Convention Center (SECC),
(2) White Palace Pham Van Dong di Thu Duc City, dan
(3) World Trace Centre (WTC) Binh Duong New City di Provinsi Binh Duong.


Secara spesifik, SECC merupakan arena khusus untuk pameran dan event besar yang mewakili seluruh kekuatan rantai pasokan industri, mempertemukan merek-merek besar di industri furniture, mulai dari pembuat furniture, penyedia bahan kayu hingga unit transportasi.

Sedangkan di White Palace, pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru dan unik di industri furniture yang didesain oleh perancang lokal dari Vietnam. Hal ini diharapkan dapat menunjukkan kekuatan inovatif desain dari Vietnam dan negara anggota ASEAN.

WTC di Binh Duong, merupakan ruang yang berorientasi strategis dirancang untuk bisa menggambarkan pandangan komprehensif sektor manufaktur dan pengolahan Vietnam yang sangat kompetitif.

Pada acara pertemuan pra-ekshibisi pada tanggal 17 November yang lalu, Hawa menandatangani perjanjian kolaborasi strategis dengan Saigontourist Group, sebuah perusahaan pariwisata terkemuka di Vietnam. Oleh karena itu, pengunjung HawaExpo 2024 akan bisa mendapatkan penawaran khusus untuk layanan akomodasi, transportasi dari dan ke bandara, dan layanan kuliner.


Source: VOV
---

tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama