Mobil Kayu Tesla Cybertruck Yang Dikagumi Media Asing

Seorang penggemar pekerjaan kayu sekaligus youtuber dari Vietnam sekali lagi membuat karya model mobil kayu yang viral dan dikagumi oleh beberapa media asing yang bahkan mereka menuliskan artikel khusus tentang model mobil tersebut.


Tesla Cybertruck kayu buatan sekelompok pekerja Vietnam ini memiliki tingkat kesempurnaan yang cukup tinggi.

Truong Van Dao, berasal dari provinsi Bac Ninh, Vietnam, yang memiliki kanal youtube ND – Woodworking Art, beberapa bulan yang lalu membuat sebuah Tank dari kayu untuk anaknya. Dan karyanya yang terbaru adalah mobil Tesla Cybertruck, yang rangkanya terbuat dari bahan batang logam dan dibungkus dengan bahan kayu. Dao mengunggah proses pembuatan mobil kayu yang benar-benar bisa berjalan dari awal hingga finishing akhir.

Segera setelah video tentang proses pembuatan Tesla Cybertruck muncul di saluran youtube-nya, situs mobil Amerika bernama Carbuzz memposting artikel tentang mobil tersebut. Artikel tersebut memiliki deskripsi yang dengan jelas menunjukkan perbandingan dengan versi aslinya. Membicarakan tentang lembaran kayu yang diukur dan dipotong dengan cermat, secara akurat menunjukkan desain Cybertruck yang kokoh dan bersudut; Khususnya, celah pada bodinya lebih kecil dibandingkan versi uji Cybertruck sebenarnya yang berjalan di jalan raya.

Tidak hanya berhenti pada rangka dan bagian luarnya saja, tim Pak Dao juga membuat satu set roda yang juga terbuat dari kayu dan meniru desain aslinya. Selain itu, Tesla Cybertruck model kayu ini juga memiliki kaca spion, wiper, dan interior lengkap mulai dari setir ala Tesla Yoke hingga layar hiburan.

Menurut uraian di dalam kanal youtube tersebut, pembuatan mobil kayu Tesla Cybertruck ini memakan waktu 100 hari bersama tim kerjanya, dan mobil kayu ini digerakkan dengan tenaga listrik.


Source: vinlove
---

tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama