Noble House Home Furnishings Mengajukan Perlindungan Kebangkrutan

GigaCloud Technology, penyedia solusi e-commerce B2B (Business to Business) mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian definitif sebagai penawar Kuda Penguntit untuk mengakuisisi secara substansial seluruh aset Noble House Home Furnishings dan afiliasi tertentu dengan nilai 85 juta dolar AS sehubungan dengan proses kebangkrutan Noble House Bab 11.


Salah satu koleksi furniture dari Noble House

Noble House adalah distributor, produsen dan peritel furniture indoor dan outdoor dengan jalur distribusi melalui saluran e-commerce termasuk mitra seperti Amazon, WalMart, Costco, Wayfair, Overstock, Target dan Home Depot, untuk memenuhi pesanan konsumen secara langsung dari pusat distribusinya . Perusahaan milik keluarga yang berdiri sejak tahun 1992 ini merancang, memasarkan dan menjual produknya dengan beberapa merek termasuk Christopher Knight Home, NobleHouse, LePouf, OkiOki, Best Selling dan GDFStudio, dan menyewakan kantor, gudang, dan lokasi lainnya di Texas, California, dan Georgia.

“Dengan lebih dari 8.000 item dan sistem rantai pasokan yang kuat, kami yakin Noble House akan menambah kedalaman bisnis 1P dan 3P kami secara signifikan, melengkapi rangkaian penawaran produk kami yang sudah beragam,” kata Larry Wu, pendiri, ketua, dan CEO GigaCloud. “Di sisi lain, kami yakin platform B2B GigaCloud akan meningkatkan efisiensi operasional Noble House dan memperluas saluran penjualan Noble House. Dengan neraca yang sehat dan ekosistem pasar yang kohesif, kami yakin GigaCloud memiliki sumber daya dan kemampuan manajemen untuk menstabilkan dan mengembangkan bisnis Noble House di masa depan.”

Noble House mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada 11 September 2023 ke Pengadilan Kebangkrutan Amerika Serikat untuk Distrik Selatan Texas, Divisi Houston (“Pengadilan Kebangkrutan”). Menurut laporan dari Bankrupt Company News, perusahaan ini mencatatkan hutang yang didanai sebesar 74 juta dolar AS dan hutang perdagangan sebesar 65 juta dolar AS.

Catatan permohonan utama debitur antara 1.000 dan 5.000 kreditur; perkiraan aset antara 100 dan 500 juta dolar; dan perkiraan kewajiban antara 100 dan 500 juta dolar AS. Dalam petisinya, para pembuat petisi mencatat bahwa perusahaan tersebut menerima peningkatan penjualan di era COVID, meningkat menjadi 671 juta dolar pada tahun 2021 menjadi 491 juta dolar pada tahun 2022, dengan pendapatan pada tahun 2023 diproyeksikan lebih rendah. Pendapatan yang dilaporkan pada tahun 2021 adalah 7 juta dolar, turun menjadi kerugian 34 juta dolar pada tahun 2022.

Perjanjian pembelian aset tunduk pada kondisi penutupan cara tertentu, termasuk perintah tertentu yang dimasukkan oleh pengadilan kebangkrutan. Perjanjian pembelian aset juga tunduk pada penawaran yang lebih tinggi dan lebih baik yang mungkin diterima Noble House selama proses lelang.

Source: FurnitureToday

---

tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama