Grr-ripper 2GO™, Alat Bantu Penahan Saat Menggergaji

Mengapa penting untuk mengikuti perkembangan teknologi industri kayu?

'Showcase' menjadi ruang khusus yang kami sediakan untuk memperkenalkan produk, peralatan dan membagi info terbaru terkait teknologi kayu.


MicroJig memperkenalkan aksesori mesin gergaji lingkaran berlabel 'Grr-ripper 2GO™' untuk melindungi tangan dan jari operator mesin dari mata gergaji. Alat bantu ini bisa digunakan untuk menahan kayu tipis saat menggergaji dengan aman dan akurat, serta menjaga material tetap stabil di sepanjang penghantar. Alat ini juga dapat digunakan untuk bekerja di mesin router dan gergaji pita, menurut MicroJig.

“Dengan Grr-ripper 2GO™, kami ingin memberikan keamanan dan hasil presisi kepada operator mesin yang baru memulai menggunakan mesin gergaji lingkaran dan membantu mereka lebih maju dalam pekerjaan & usaha mereka dengan kontrol penuh dan percaya diri. Kami juga sangat berhati-hati dalam menjadikan ini sebagai alat kelas profesional yang dapat bertahan di lingkungan dengan teknologi yang serba cepat di antara para pekerja profesional,” kata Bruce Wang, CEO MicroJig, dalam sebuah pernyataan.

Dengan menggunakan Grr-ripper 2GO™ tambahan akan memungkinkan pembelahan kayu panjang yang berkelanjutan tanpa henti, dan bahkan mampu menghilangkan cuttermark atau burntmark yang disebabkan oleh kecepatan dorong terlalu berlebihan atau yang tidak konsisten.


Detail lebih lanjut: MicroJig


Anda memiliki info atau produk teknologi terbaru yang perlu dishare? Silahkan hubungi kami.

tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama