MUJI Akan Membangun Toko Menggunakan Kayu Domestik

Ryohin Keikaku Co., perusahaan pengelola ritel produk rumah tangga merek MUJI, berencana membangun sekitar 20 toko yang konstruksinya terbuat dari kayu domestik selama lima tahun ke depan, untuk pertama kalinya di Jepang.


Toko MUJI/img:japannews

Langkah untuk secara aktif memanfaatkan kayu domestik merupakan bagian dari upaya Ryohin Keikaku Co. untuk mengejar model bisnis yang ramah lingkungan.

Perusahaan telah membuat kesepakatan dengan Kementerian Pertanian, Kehutanan dan Perikanan, yang giat mempromosikan penggunaan kayu dalam negeri.

Perusahaan berencana untuk menggunakan total 10.000 meter kubik kayu domestik selama lima tahun ke depan. Kayu memiliki sifat insulasi yang tinggi dan dengan demikian diharapkan dapat menghemat energi, menghubungkan penggunaannya dengan upaya mengurangi emisi Karbondioksida di masyarakat.

Ryohin Keikaku ingin menggunakan pengetahuan yang nantinya didapat dari membangun toko dengan kayu domestik untuk menjual struktur kayu di masa depan.

“Ini adalah inisiatif penting dalam penggunaan sumber daya alam, dan kami ingin ini menjadi langkah pertama menuju struktur industri baru yang akan menarik perusahaan lain,” Presiden Ryohin Keikaku Nobuo Domae mengatakan pada konferensi pers pada hari Rabu.


Source: japannews.yomiuri.co.jp
---

tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama