Vietnam Wood 2022 kembali Hadir Setelah Jeda Pandemi

Setelah tidak mengadakan pameran akibat pandemi COVID-19, VietnamWood, pameran dagang terkemuka di Asia Tenggara untuk industri perkayuan dan pengolahan kayu; bergabung dengan Vietnam International Furniture Accessories, Hardware & Tool (Furnitec 2022), akan berlangsung dari 18-21 Oktober di Saigon Exhibition & Convention Center (SECC) Ho Chi Minh City.

Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan dan Industri – Vietnam National Trade Fair & Advertising Company (VINEXAD) dan Yorkers Trade & Marketing Service Co., Ltd., dan juga oleh Handicraft and Wood Industry Association (HAWA), sebuah asosiasi industri kayu dan kerajinan di Vietnam.

Selama beberapa dekade terakhir, VietnamWood telah berhasil menarik banyak pengunjung dengan peluang bisnis baik di kawasan domestik maupun di luar negeri. Setelah setahun vakum karena pandemi, tahun ini VietnamWood 2022 kembali hadir dengan skala yang lebih besar dan bersiap untuk kembali menggenjot industri perkayuan dari dalam negeri Vietnam ke seluruh dunia.


Ilustrasi pameran mesin



Karena tren otomatisasi produksi meningkat dengan pesat dalam tujuannya untuk mengurangi jumlah pekerja langsung dan menggantinya dengan mesin, perusahaan Vietnam semakin mengarahkan jalur produksi mereka ke arah spesialisasi. Peserta pameran VietnamWood 2022 akan memberikan solusi mutakhir untuk mengontrol produk dari bahan mentah hingga pengiriman ke konsumen, sehingga akan membantu meningkatkan kualitas pada produk barang jadi, mengurangi biaya produksi, peningkatan inovasi & desain, serta meningkatkan keuntungan.
Ini juga merupakan strategi industri perkayuan Vietnam saat ini.

Selama acara ini, serangkaian seminar dan konferensi juga akan digelar. Banyak pembicara utama dari asosiasi industri berpengaruh akan berbagi keahlian dan pengalaman mereka di bidang transformasi teknologi - tren otomatisasi untuk industri manufaktur, solusi cerdas untuk industri Kayu di era digital, dan material kayu & aplikasi praktis dalam desain interior pengerjaan kayu.

Topiknya juga akan fokus pada masa depan (what's next) untuk industri pertukangan dan furnitur dan analisis mendalam tentang peningkatan teknologi & industri.

Dengan semua produk canggih dan program tambahan berharga yang akan dipamerkan, VietnamWood bertujuan untuk mempromosikan industri pengerjaan kayu dan manufaktur furnitur, menjadikan Vietnam sebagai salah satu pusat manufaktur terkemuka di Asia Tenggara.

Informasi lebih lanjut tentang VietnamWood 2022

Eko HIDAYAT

Profesional dalam industri kayu dan bisnis terkait furniture | Founder tentangkayu.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama