Ini Derek Tercanggih Untuk Penebangan Hutan

Ponsse, sebuah perusahaan spesialis alat berat untuk manajemen kehutanan baru saja meluncurkan produk baru mereka bernama Scorpion Giant, sebuah mesin derek canggih yang dilengkapi dengan sistem informasi berbasis jaringan 5G dan komputer layar sentuh di kabinnya.

Dari siaran pers di website mereka menyebutkan bahwa solusi dan pengembangan produk ini dilakukan bersama dengan pelanggan.

“Produk baru ini memperkuat posisi kami sebagai salah satu pemasok terkemuka dunia untuk solusi penebangan hutan yang bertanggung jawab. Pengembangan kedua mesin baru untuk kehutanan tersebut dimulai dari peningkatan fungsi ergonomi, keamanan dan kegunaan, serta visibilitas yang lebih baik dari kabin. Kami percaya bahwa kami berhasil dengan sangat baik dalam hal ini, dan kami senang untuk menunjukkan produk baru ini kepada pelanggan kami hari ini di Surahammar di Swedia,” kata Marko Mattila, Direktur Penjualan, Pemasaran dan Layanan di Ponsse.


PONSSE Scorpion Giant


Mesin derek ini dikembangkan untuk memiliki tenaga yang lebih traksi, yang membantu proses penebangan menjadi lebih mudah walaupun dalam kondisi yang sulit, termasuk salju, lereng yang curam atau tanah yang lembut. Derek ini juga disebutkan mampu menangani batang yang lebih besar.

Anda bisa menilik foto-foto lainnya pada link di bawah ini.

PHOTO

Eko HIDAYAT

Profesional dalam industri kayu dan bisnis terkait furniture | Founder tentangkayu.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama