Meja Aktivitas Anak Ditarik Karena Sekrup Longgar & Terlepas

Asweets, perusahaan khusus peritel produk untuk anak-anak mengumumkan penarikan dengan sukarela salah satu produknya dari peredaran.

Meja aktivitas (Wonderandwise)

Seperti dikutip dari siaran persnya, Asweets menyatakan bahwa keamanan dan kualitas adalah prioritas terpenting untuk setiap produk. Produk kami diuji secara ketat dan komentar konsumen dipantau secara ketat untuk memastikan produk yang aman untuk bayi dan anak-anak mereka.

Sesuai dengan nilai-nilai ini, Asweets secara sukarela menarik kembali Meja Aktivitas Wonder & Wise, berkoordinasi dengan CPSC Amerika Serikat. Kami telah menerima laporan bahwa sekrup dapat menjadi longgar dan/atau terlepas dari komponen gambang (xylophone) dari meja aktivitas, yang bisa menimbulkan bahaya tersedak. Tidak ada insiden atau cedera yang dilaporkan, tetapi dengan sangat hati-hati, kami menarik kembali produk tersebut dan menawarkan perbaikan gratis kepada konsumen.

Produk ini telah dijual melalui FAO Schwarz dan butik perlengkapan anak-anak di Amerika Serikat, termasuk pengecer online anak-anak Little Wonder & Co., Maisonette, The Tot, dan Saks Fifth Avenue, dan online di www.wonderandwise.com, dari Oktober 2021 hingga April 2022 dengan harga sekitar 200 dolar Amerika.


Sekrup pada gambang/xylophone (Wonderandwise)


Rangkuman Singkat:

Tanggal Penarikan:
26 Mei 2022

Nama Produk:
Meja Aktivitas Wonder & Wise

Unit Penjualan:
Sekitar 2.000 buah

Risiko Bahaya:
Pada salah satu komponen meja, yaitu gambang atau xylophone, terdapat sekrup yang longgar dan terlepas sehingga bisa terjangkau dan menimbulkan risiko bahaya tersedak bagi anak-anak.

Deskripsi Penarikan:
Penarikan ini melibatkan sebuah meja untuk anak terbuat dari kayu dengan ukuran 54 x 54 x 60 cm, berikut mainan di dalamnya yang terbuat dari kayu dan logam. Meja-mejanya berwarna hitam, putih dan warna kayu alami. Bagian atas meja termasuk mainan berbentuk hewan tersusun yang dapat dilepas, gambang/xylophone, labirin manik-manik, gdan rel kereta api.

Tindakan selanjutnya:
Konsumen disarankan untuk segera mengambil mainan yang ditarik (recalled) dari anak-anak, membuangnya ke tempat sampah, dan menghubungi Asweets untuk menerima produk baru yang telah diperbaiki, termasuk ongkos pengiriman.

Laporan atau Cedera:
Asweets telah menerima 5 laporan tentang insiden ini dengan bagian sekrup pada gambang yang longgar/terpisah. Tidak ada cedera yang dilaporkan.


Diproduksi di:
Tiongkok


Detail Lebih lanjut:
CPSC US
Wonderandwise

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post