Floortech Indonesia 2023 - Press Release




Floortech Indonesia mengumpulkan Pemain Industri Seluruh Dunia untuk Memenuhi Permintaan yang Meningkat di Pasar Lantai dan Permukaan Indonesia

Jakarta, Agustus 2023. Melanjutkan debutnya yang sukses tahun lalu, International Flooring Technology (Floortech) Indonesia edisi kedua akan diselenggarakan pada 20 -23 September 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Ratusan peserta pameran dari produsen dan merek terkemuka yang berspesialisasi dalam aplikasi lantai, akan memamerkan produk inovatif terbaru mereka kepada khalayak luas dari sektor industri, perumahan, dan komersial

Floortech Indonesia menyediakan platform yang luar biasa bagi peserta pameran global dan calon pembeli yang ingin menjelajahi banyak peluang di pasar lantai dan permukaan. Ini adalah kesempatan yang tidak dapat dilewatkan untuk menemukan produk-produk mutakhir yang menampilkan inovasi terbaru dan kemajuan teknologi.

Floortech Indonesia tahun ini akan melampaui edisi sebelumnya, karena ini merupakan acara luar biasa yang akan dilaksanakan secara bersamaan dengan Pameran IFMAC & WOODMAC 2023 edisi yang ke-10. Acara yang berlokasi bersama ini akan menampilkan jajaran peserta pameran yang diperluas, menyediakan rangkaian produk dan layanan yang lebih luas untuk dijelajahi oleh lebih banyak pengunjung dan calon pembeli dari sektor bangunan dan konstruksi.

Produk yang dipamerkan pada acara tersebut antara lain pengolahan bahan baku seperti ragam kayu, keramik, batu, beton, komposit plastik, dan lain-lain yang dibuat untuk aplikasi lantai. Sebagai ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia memiliki prospek pasar yang menjanjikan. Menurut Survei Konsumen Global Statista (masukkan tanggal sumber), pendapatan di pasar lantai dasar negara itu akan mencapai USD0,69 miliar pada tahun 2022. Survei tersebut juga memperkirakan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 15,45% untuk 2022-2027 dan volume pasar yang diproyeksikan. sebesar USD 1,42 miliar pada tahun 2027.

Terlepas dari dampak pandemi global yang mengganggu pada berbagai industri, Indonesia mencapai tonggak sejarah yang mengesankan di pasar ubin dinding dan lantai, mencatat USD 12,7 miliar pada tahun 2021, seperti yang dilaporkan oleh Ken Research.

Pameran Floortech Indonesia mendatang sebagai bukti komitmen Indonesia untuk menampilkan kemajuan terbaru di sektor ini, menyediakan platform bagi para profesional industri untuk mengeksplorasi produk dan teknologi inovatif. Dengan fokus pada keselamatan dan kesejahteraan, acara ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi peserta pameran dan pengunjung untuk terhubung, berkolaborasi, dan berkontribusi demi kesuksesan berkelanjutan industri bangunan dan konstruksi di Indonesia.

Floortech Indonesia edisi pertama berhasil menghubungkan peserta pameran dengan 11.225 pengunjung profesional. Membangun keberhasilan ini, jumlah pemilih yang lebih besar untuk edisi mendatang diantisipasi, dengan partisipasi dari 15.000 pengunjung. Floortech 2023 akan memfasilitasi koneksi yang bermanfaat, berbagi pengetahuan, dan peluang bisnis dalam suasana semarak lantai pameran JI Expo.




tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama