Rantisoft 4.0, Pemantau Aktivitas Mesin CNC

Mengapa penting untuk mengikuti perkembangan teknologi industri kayu?

'Showcase' menjadi ruang khusus yang kami sediakan untuk memperkenalkan produk dan membagi info terbaru terkait teknologi kayu.


Revolusi industri 4.0 merupakan perubahan fundamental di bidang industri yang telah memasuki era baru. Gelombang keempat dari perjalanan dan perkembangan revolusi industri.

Rantisoft 4.0 merupakan sebuah alat untuk memudahkan memantau aktivitas mesin CNC via internet dan bisa dipantau lewat browser atau aplikasi pada laptop atau smartphone.

Dengan teknologi terkini yang ada pada perangkat ini, input data bisa diperoleh langsung dari mesin dengan akurasi yang tinggi, bukan operator.

Perangkat ini bahkan bisa menyimpan data saat internet down dan mampu melihat history data proses pekerjaan yang sudah selesai beberapa waktu yang lalu.
Rantisoft 4.0 juga bisa untuk memonitor suhu dan kelembaban dan memberikan report tiap jam setiap hari dalam bentuk grafik yang mudah di baca.

Pada industri furniture kayu yang telah dilengkapi dengan mesin CNC, perangkat ini sangat efektif untuk mengukur tingkat produktivitas setiap mesin dan mampu mengidentifikasi bagian mesin yang perlu perawatan atau peningkatan kapasitas produksi sehingga bisa mencapai efisiensi yang tinggi.

Detail lebih lanjut: rantisoft.com atau Joko Warsito melalui WhatsApp


Anda memiliki info atau produk teknologi terbaru yang perlu dishare? Silahkan hubungi kami.

tentangkayu

Mari Belajar dan Berkembang Bersama Kami

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama