Daftar Nominasi Wood Awards 2022 Telah Diumumkan

Wood Awards adalah ajang kompetisi dalam hal arsitektur dan desain produk kayu di Inggris. Kompetisi ini gratis untuk diikuti, menghargai, mendorong, dan mempromosikan desain yang luar biasa, pertukangan, dan instalasi produk kayu.

Panel juri secara independen mengunjungi langsung semua proyek yang terpilih, membuat kompetisi lebih ketat dan unik. Penghargaan dibagi menjadi dua kategori utama; Bangunan/Interior dan Produk Furniture.

Baru-baru ini mereka mengumumkan daftar nominasi calon pemenang kompetisi tahun 2022. Serangkaian arsitektur dan desain produk Inggris yang menakjubkan dan inovatif menggunakan bahan kayu, sekarang sedang dalam proses untuk menerima penghargaan tertinggi dari industri perkayuan Inggris.

Dari lebih dari 200 proyek yang masuk, terpilih sebanyak 32 nominasi dari kedua kategori yang sangat beragam, kreatif, dan berkualitas tinggi. Semua produk tersebut dibuat menggunakan satu-satunya bahan yang ramah lingkungan dan benar-benar bisa diperbarui, yaitu kayu.

$ads={1}
Corinne Julius, Kepala Juri Furnitur dan Produk, mengatakan:
“Wood Awards didirikan untuk mendorong desain kayu yang indah dan bijaksana, dan nominator tahun ini melakukan hal itu. Kami memamerkan beberapa karya yang sangat menarik dari beberapa desainer dan tukang paling menarik di Inggris, baik mereka yang sudah mapan maupun yang baru memulai.”


Berikut ini beberapa karya dari kategori Produk Furniture:


Meja Pebble/Desainer: Mark Thomas


Roundwood chair/Designer: Ben Fowler


Bessborough/Desainer: Mentsen


Jajaran produk nominasi akan dipajang selama bulan Oktober hingga Desember pada pameran khusus di Building Center. Dan pemenang Wood Awards 2022 akan diumumkan pada 23 November saat seremoni di Carpenter's Hall.

Daftar nominasi lebih lengkap bisa dilihat di Wood Award 2022.

---

Tentang KAYU

Karena Kayu Lebih Ramah Lingkungan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama