ISFD Merilis 49 Finalis Kompetisi Desain & Inovasi Furnitur 2022

International Society of Furniture Designers (ISFD) adalah asosiasi yang membantu para desainer furnitur dan desain produk kreatif untuk mendorong kelancaran industri furnitur. Beberapa waktu lalu mereka mengadakan kompetisi tahunan khusus untuk para desainer profesional dan pelajar/mahasiswa pertukangan khususnya industri kayu untuk berpartisipasi.

Pada awal Agustus 2022, ISFD mengumumkan 49 finalis yang pemenangnya akan ditentukan dan diumumkan pada acara penghargaan bertajuk "Meet the Designers" pada 22 September 2022 nanti di kampus Congdon Yards, High Point, Amerika Serikat. Terdapat 29 produk finalis dari kalangan profesional dan 20 produk finalis dari kalangan pelajar dan mahasiswa.

Sebagian besar dari produk tersebut merupakan perabot atau furnitur yang terbuat dari kayu dengan aksesori tambahan dari plastik, logam atau bahkan kaca.


Beberapa foto finalis dari kalangan profesional:


Black Barky Turntables by Joel Scilley/ISFD


Foto: isfd.org

Sebagian foto finalis dari kalangan pelajar & mahasiswa:



Foto: isfd.org

Foto lengkap dari semua 49 finalis 2022 Innovation + Design. Dikabarkan bahwa setiap pemenang akan menerima hadiah uang tunai, mulai dari $250 hingga $1.000 AS.

Eko HIDAYAT

Profesional dalam industri kayu dan bisnis terkait furniture | Founder tentangkayu.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama