Altendorf Meluncurkan Mesin-mesin Edge Banding Generasi Terbaru

Pada tanggal 19 Juli 2022, Altendorf Group, produsen mesin industri perkayuan telah meluncurkan beberapa mesin edge banding model Hebrock terbaru yaitu 'F-Series' dan 'K-Series', yang dikatakan lebih cepat, lebih produktif, dan lebih efisien daripada seri sebelumnya.

Mesin Hebrock memiliki kemampuan tinggi untuk menjamin pelapis samping (yang berbentuk seperti pita) tetap bersih dan bebas risiko sobek. Mesin-mesin ini biasa digunakan oleh perusahaan skala menengah dan industri besar.


K-Series untuk kinerja yang kuat

Menurut Altendorf Group pada siaran pers mereka, K-Series, termasuk seri K36 dan K37, telah mengalami peningkatan kinerja dan fitur yang lebih moderen. Misalnya layar kerja yang sebelumnya berukuran 10 inci, sekarang telah digantikan oleh layar sentuh 15 inci dengan grafis 3D beresolusi tinggi. Jika tidak ada benda kerja dimasukkan ke dalam mesin dalam jangga waktu tertentu, maka mesin akan otomatis beralih ke mode siaga atau Stand-By, sehingga konsumsi energi menjadi Nol.


Mesin seri K37/Altendorf

Selain itu, kecepatan konveyer telah meningkat dari 10 meter/menit menjadi 15 meter/menit, sehingga meningkatkan efisiensi produksi. Tempat penggilingan juga telah diperbarui dengan desain hemat-ruang baru yang menyederhanakan pekerjaan penyesuaian pada unit.

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna mesin edge banding, Hebrock juga telah meluncurkan seri yang lebih kecil yaitu K34. Mesin ini hanya setengah meter lebih pendek dari K36.


F-Series untuk lebih sederhana tetapi berkualitas

Untuk mesin edge banding F-Series, termasuk F2, F4 atau F5, juga ditingkatkan dengan dilengkapi layar sentuh 15 inci, mode siaga otomatis, dan peningkatan laju umpan menjadi 10 meter/menit. Terdapat pula lampu LED untuk melacak pergerakan saat memasukkan benda kerja.


Mesin seri F2/Altendorf

Pada F-Series yang baru ini, kap penutup mesin dinaikkan sebesar 10 cm. Hal ini memungkinkan kerja operator lebih sederhana dan lebih ergonomis saat mengganti sistem pot lem.

Secara desain bentuk mesin juga telah disesuaikan dengan desain industri moderen yang lebih kompak dan konstruksi rangka yang lebih tahan getaran.


Layar sentuh baru berukuran 15 inci/Altendorf


Kap penutup mesin/Altendorf

Eko HIDAYAT

Profesional dalam industri kayu dan bisnis terkait furniture. Founder tentangkayu.com

Post a Comment

Previous Post Next Post