HOMAG Mengundang Perusahaan Kayu Mengirim Foto Mesin Edgebanding

Dalam rangka memperingati 60 tahun teknologi 'edgebanding', HOMAG mengundang perusahaan yang memiliki atau menggunakan mesin 'edgebanding' dari HOMAG atau BRANDT yang masih beroperasi untuk mengirimkan foto-foto mesin yang telah digunakan dalam waktu yang lama, dan sebaiknya termasuk operator mesin di dalam bingkai foto tersebut, termasuk beberapa kalimat tentang apa yang sangat mereka (pengguna) hargai tentang mesin edgebanding dari HOMAG atau BRANDT.

Pemenang yang beruntung, atau yang fotonya dipilih menjadi yang terbaik akan memiliki peluang memenangkan perjalanan gratis ke kantor pusat HOMAG di Schopfloch, Jerman, dengan service gratis untuk inspeksi atau pemeriksaan peralatan edgebanding.


Image: Mesin edgebanding pertama HOMAG yang menggunakan proses panas-dingin


Foto pelat informasi yang tertera pada mesin juga harus disertakan. Sepertinya usia mesin tertua dengan kondisi baik dan yang masih beroperasi akan menjadi prioritas utama untuk dipilih menjadi pemenang atau favorit.

Pemenang yang diundang ke kantor pusat perusahaan di Schopfloch, Jerman, akan mendapat kesempatan untuk menjalani tour pabrik, peninjauan program mesin secara individu dan hadiah kejutan. HOMAG dilaporkan akan menanggung biaya perjalanan ke dan dari acara termasuk akomodasi. Untuk mesin pemenang penghargaan, ada juga pemeriksaan gratis, namun tidak disebutkan periode pemeriksaan.

Pendaftaran atau pengajuan foto akan ditutup pada tanggal 31 Juli 2022.
Tentang tempat mengirimkan foto, Anda bisa kirimkan ke alamat email: 60years.edgebanding@homag.com.

Dan jika anda ingin membaca lebih jauh tentang teknologi mesin edgebanding dari HOMAG, bisa diakses di sini.

Sungguh sebuah kesempatan yang baik untuk bisa mengunjungi pabrik mesin HOMAG, silahkan mencoba dan semoga beruntung.

Source: HOMAG

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post