Recall: Clark Assosiates Menarik Kursi Tinggi Untuk Bayi Buatan Tiongkok

Clark Associates adalah pusat peralatan restoran profesional tersibuk saat ini. Akhir bulan Februari mereka mengeluarkan pemberitahuan penarikan kursi tinggi untuk bayi karena telah menerima laporan bahwa beberapa kursi tinggi bermerek Lancaster Table & Seating yang diproduksi di Tiongkok rusak saat digunakan. Konsumen diminta segera berhenti menggunakan kursi tinggi untuk bayi yang ditarik kembali.


Varian warna kursi tinggi untuk bayi yang ditarik/CPSC


Rangkuman Singkat

Tanggal Penarikan:
Diumumkan di website CPSC dan Lancaster Table and Seating pada 23 Februari 2023.

Deskripsi Produk:
Nama produknya adalah High Chair atau kursi tinggi untuk bayi, dilapis dengan finishing warna hitam, merah Mahoni, natural dan warna coklat khas kayu kenari.
Tidak disebutkan secara spesifik jenis kayu yang digunakan. Kursi tersebut dijual dengan pilihan full assembling dan pre-assembled. Hanya produk yang dibuat di Tiongkok yang ditarik dari peredaran, dengan label "Made in China" atau "made in ____" yang tercetak pada label peringatan yang ditempel pada pada bagian muka sandaran kursi dan bagian bawah dudukan.

Unit yang terjual:
Terjual sebanyak 22.400 di AS dan 52 unit di Kanada. Terjual secara nasional baik secara online maupun offline antara Januari 2022 sampai September 2022.

Risiko Bahaya:
Mereka telah menerima 3 laporan tentang kursi yang rusak karena patah atau retak, dan tidak ada laporan adanya cedera. 

Tindakan selanjutnya:
Konsumen harus segera berhenti menggunakan kursi tinggi yang ditarik kembali dan mengembalikannya ke salah satu lokasi toko di Pennsylvania, New Jersey, Delaware, atau Maryland, atau menghubungi Clark Associates untuk mendapatkan penggantian gratis atau pengembalian dana dalam bentuk kredit dan petunjuk tentang cara membuang produk dengan benar. Konsumen akan diminta untuk menyerahkan foto produk yang dibongkar atau dimusnahkan dan dibuang.

Penjualan:
Penjualan di Kanada sejak 12 Januari hingga 16 Juni 2022.

Diproduksi di:
Tiongkok

Disebutkan pula bahwa produk kursi tinggi yang sama dan diproduksi di Vietnam tidak termasuk ke dalam penarikan produk ini. Konsumen yang telah membeli produk yang sama masih bisa terus menggunakannya dan tidak perlu mengembalikannya ke toko.



Analisa Tentang Kayu:

Not available

Eko HIDAYAT

Profesional dalam industri kayu dan bisnis terkait furniture | Founder tentangkayu.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama