Video Youtube pertama dari Tentang Kayu


Hari ini kami publikasi video pertama sekilas tentang proses produksi gantungan baju dari kayu pinus. Semoga akan menjadi lebih mudah bagi anda untuk belajar tentang kayu dan silahkan 'Like', 'Share', dan 'Subscribe' Tentang Kayu Youtube video channel supaya kami bisa membuat lebih banyak video edukasi secara reguler.

Kebanyakan wood clothes hanger dibuat dari kayu pinus karena fungsinya indoor dan dibutuhkan kayu dengan warna terang senada dengan ongkos produksi rendah tapi masih bisa diandalkan kekuatan kayu menahan beban baju atau jaket.
Prosesnya sebenarnya simpel dan bahan bakunya mudah didapat. Hanya saja dibutuhkan alat spesial yang dikonfigurai khusus untuk proses pembuatan gantungan baju ini.

Pasar domestik masih cukup menjanjikan apabila kualitas produk bisa diandalkan. Biasanya konsumen gantungan baju dari kayu adalah mereka yang sangat memperhatikan lingkungan dengan hanya menggunakan produkv yang bisa didaur ulang. Dan para retiler atau butik pakaian premium lebih cenderung menggunakan desain khusus gantungan baju kayu untuk showroom mereka.

Eko HIDAYAT

Profesional dalam industri kayu dan bisnis terkait furniture | Founder tentangkayu.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama